INSTALASI DAN KONTRAKTOR LISTRIK BERPENGALAMAN (NENI YULIANTI)

CV. CITRA MANDIRI BERSAMA

Merupakan sebuah perusahaan rekanan PLN yang bergerak di bidang jasa pemasangan instalasi listrik, kontraktor, dan supplier listrik. Dipimpin oleh Neni Yulianti yang beralamat di Gn. Galunggung Kp. Balong No. 67A Kota Cirebon.

Perusahaan sudah terakreditasi dalam akta notaris R. AAT Ratnaningrum, dan sudah diperbaharui dalam akta notaris Retno Adhiastuti Hapsari, S. H., M. Kn.

CV. Citra Mandiri Bersama bergabung dengan Asosiasi Kontraktor PT. AKMEI yang beralamat di jalan Batununggal, kota Bandung dan sudah teregristasi di LPSE Provinsi Jawa Barat.

Sudah berpengalaman menerima jasa pemasangan listrik sejak 15 Januari 2008 hingga saat ini masih aktif.

Beberapa Pemda yang sudah biasa melakukan kerjasama dengan perusahaan kami yaitu di antaranya Bapeda, Dinas Perhubungan, Dinas Ketenagakerjaan, Dinas Pendidikan, Kemenkumham Lapas kelas 1 Cirebon, dll. Terlampir berkas SPK pada masing-masing pekerjaan.

Beberapa Developer yang sudah biasa melakukan kerjasama dengan perusahaan kami yaitu di antaranya PT. Biofarma Bandung, PT. Dharma, PT. Ridho Bangun Sejahtera, PT. Citra Lestari Propertindo, PT. Nusa Indah Pratama, dll.

Kami akan terus bertumbuh dari waktu ke waktu dengan mengutamakan keramahtamahan dan profesionalisme. Sebab kami memiliki Penanggung Jawab Teknik dan Tenaga Teknik yang sudah mengantongi Sertifikat Kompetensi yang diadakan pada ujian tingkat provinsi.

Nomer Kontak yang dapat dihubungi 08156401103 H. Ngahadiyono.

Barakallah fiikum.. Aamiin YRA..


Akun Social Media Neni Yulianti:

https://linktr.ee/NeniYulianti

Comments

Popular posts from this blog

Install dan Mengaktifkan Bandicam Tanpa Watermark

NENI YULIANTI, PUISI DALAM KORAN CAKRA INDRAMAYU (MUNAJAT PERAWAN SUNTI, BULAN PUTIH, SEBELUM AKU PERGI)

RIRI SATRIA DALAM BUKU SATRIA SETENGAH ABAD PERJALANAN SANG POLYMATH